Tingkatkan Sinergitas, TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan Damau Gelar Apel dan Olahraga Bersama

KBRN, Talaud : Guna meningkatkan sinergitas antar instansi dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan Damau, Talaud, menggelar apel bersama, Rabu (27/10/2021) pagi, di lapangan Kantor Camat Damau.

Apel dihadiri oleh Danramil 1312-01/Kabaruan Letda Isak Mangimpis, Kapolsek Kabaruan Iptu Handri Kilare, Dan Pos AD Kabaruan Letda Arm Erlangga Pandu, Camat Damau diwakili Sekcam Surianto Simpuru, beserta personel masing-masing instansi.

Danramil dalam sambutannya, mengapresiasi apel bersama ini. “Terima kasih atas sinergitas TNI, Polri, dan Pemerintah Kecamatan Damau dalam pelaksanaan tugas penanganan Covid-19,” ujar Letda Isak Mangimpis.

Pihaknya berharap, apel sinergitas ini terus dilakukan secara rutin minimal setiap bulan.

“Mari kita jaga hubungan silaturahmi demi tetap terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Damau,” kunci Letda Isak Mangimpis.

Hal senada juga diungkapkan Camat Damau melalui Sekcam.

“Terima kasih dan apresiasi untuk kita semua. Berkat kerjasama yang baik, keamanan di Damau tetap terjaga dan kondusif,” tutur Surianto Simpuru.

Terkait penanganan Covid-19 khususnya percepatan vaksinasi, juga berjalan dengan baik hingga berhasil menurunkan penyebaran Covid-19.

“Sampai saat ini sudah tidak ada laporan bertambahnya kasus Covid-19, dan dinyatakan untuk Kecamatan Damau sudah nihil dari Covid-19,” pungkas Surianto Simpuru.

Sementara itu Kapolsek Kabaruan, mengajak personel antar instansi untuk menjaga kesehatan dan kerukunan demi pelayanan kepada masyarakat.

“Mari kita berikan yang terbaik untuk masyarakat, dan kita semua harus bisa menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat,” tandas Iptu Handri Kilare.

Sesaat usai apel dilanjutkan dengan olahraga bersama, antara lain bola voli, tenis meja, serta catur. Suasana penuh keakraban dan kekeluargaan pun terpancar jelas dalam kegiatan pagi itu. Rangkaian kegiatan diakhiri dengan menikmati makanan tradisional.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00