Sinergis, TNI - Polri Patroli Gabungan di Pulau Terluar,

KBRN, Talaud : Operasi Yustitisi terus digencarkan Polsek Kabaruan Bersama TNI Guna cegah penyebaran Covid-19  di Pulau Terluar Kabaruan.

Giat dimulai dengan pelaksanaan Apel gabungan Polri - TNI di depan Mapolsek Kabaruan yang dipimpin oleh Kapolsek Kabaruan IPTU Handry Kilare bersama Danramil 1312-01 Kabaruan Kapten Inf Alfian Taengetan. 

Setelah melaksanakan apel Personil POLRI dan TNI dibawah pimpinan Kapolsek Kabaruan dan Danramil 1312-01 Kabaruan langsung berpatroli dengan sasaran sejumlah desa, beberapa diantaranya di Desa Pangeran dan Panulan.

Pada pelaksanaan giat Kapolsek Kabaruan bersama personil memberikan himbauan kepada masyarakat agar dalam melaksanakan aktivitas tetap mematuhi protokol kesehatan guna cegah penyebaran Covid-19.

" Kami ( TNI - Polri - red) tak henti hentinya Mengingatkan masyarakat  untuk Patuhi Protkes Covid 19 salah satunya dengan tetap menggunakan Masker mengingat saat ini yang terpapar Covid-19 mengalami Peningkat yang begitu signifikan," pungkas Kapolsek Kabaruan.

Dalam giat tersebut Personil Polsek kabaruan juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di desa masing-masing.

Tak lupa juga mengimbau masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan agar tidak melaut,mengingat cuaca saat ini sedang bergelombang dan angin bertiup begitu kencang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00