Pelanggar Protkes di Wilkum Polsek Beo 'Dihadiahi Push Up'.

KBRN, Talaud : Apel cipta kondisi kamtibmas dan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) digelar guna pencegahan penyebaran Covid 19  di wilayah hukum Polsek Beo, Sabtu  ( 24/7/ 2021) pukul 19.00 wita.

Selesai apel, kegiatan dilanjutkan dengan patroli menggunakan kendaraan R2 dan R4 dinas bergeser dari Mapolsek Beo dengan sasaran  Kelurahan Beo Kelurahan Beo BaratKelurahan Beo Timur,  Desa Matahit , Desa Bengel, Desa Resduk, Desa Bantik Lama, Kelurahan  Makatara dan Desa Lobbo.

Kemudian Kapolsek Beo Bersama anggota mendatangi beberapa gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Beo dan memberikan himbauan untuk tetap mentaati Protokol kesehatan Covid 19.

" Kami  himbauan kepada warga untuk menerapkan adaptasi kebiasaan baru, seperti Wajib menggunakan masker saat beraktivitas , menjaga jarak 1 - 2 Meter antara satu dengan yang lain, rajin mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas," ujar Atang

Personil juga menghimbau kepada warga untuk jangan panik, tidak percaya hoaks dan mengupdate setiap informasi yang akurat, terpercaya yang bersumber dari Pemerintah dan instansi berwenang lainnya. 

Personil mengajak warga untuk menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggal.

Polsek beo  melakukan upaya teguran terhadap beberapa orang tidak gunakan masker termasuk ' menghadiai ' mereka dengan Push Up. 

" Selain teguran, bagi yang ditemukan tidak mengenakan masker kami berikan sanksi  push up, " tegasnya

Polsek Beo juga meminta dengan tegas sehubungan banyaknya pelanggaran lalin masyarakat agar segera berbenah dan patuhi  aturan berlalu lintas.

Giat berjalan dengan baik  lancar dan dapat dipahami oleh warga serta situasi tercipta kamtibmas aman dan kondusif.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00