Tim Mabes TNI Kunjungi Danlantamal VIII

KBRN,Manado:  Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI Marinir I Wayan Ariwijaya, S.E., CFrA. menerima Tim Survei Pengembangan Organisasi dan Gelar Satuan dari Mabes TNI, bertempat di Lobi Mako Lantamal VIII Jl. Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru, Rabu (16/6/21).

Tim dari Srenum Mabes TNI terdiri dari Ketua Tim Kolonel Marinir Agus Dwi Laksana Putra, dengan anggotanya Letkol Arm Fajar Catur dan Letkol Laut (T) Imam Soedjiono, Kapten Adm Kuryakin Basrani dan Serma Yusuf.  Pada kesempatan tersebut Ketua Tim menyampaikan tujuan kegiatan survei adalah untuk memperoleh data-data akurat di lapangan tentang pengembangan organisasi dan penggelaran satuan di Oditur Militer IV-18 Manado, Kodam XIII/Mdk, Lanud Sam Ratulangi dan Lantamal VIII. Selain itu, ia menambahkan bahwa kedatangannya di Manado dalam rangka pengecekan kesiapan personel, sarpras dan peranti lunak bidang organisasi.

Danlantamal pada kesempatan tersebut menyampaikan selamat datang di Mako Lantamal VIII dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Tim Survei Mabes TNI. Komandan mengatakan bahwa Lantamal VIII siap mendukung program dari Mabes TNI dan pada kesempatan tersebut memberikan waktu kepada Asrena Danlantamal VIII Kolonel Laut (P) Bambang Joko Prayitno untuk memaparkan materi Pembahasan perihal kesiapan personel, Fasbinlan, Fasharkan dan Faswatpers dalam rangka pengembangan organisasi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00