Amankan Lebaran, Polsek Beo Bersinergi Dengan Posal Talaud

KBRN, Talaud : Dalam rangka mengantisipasi ganguan kamtibmas, pelangaran Prokes 5 M, larangan mudik yg berdampak pada ganguan kamtibmas dan pengamanan ( Pam) Idul Fitri 1442 H. Polsek Beo  melaksanakan silahturahmi sekaligus membangun komunikasi dengan berbagai pihak terkait  salah satunya dengan Posal Talaud di Beo. 

Kedatangan Polsek Beo yang diwakili  Kasi Humas  Bripka Felix Manariangkuba dan Kanit Reskrim Polsek Beo Bripka Oksianto Sahabat diterima Danposal Talaud   Letda Mar Fahmi Zakki bersama personil. 

" Khusus kerja sama dengan Posal  Beo dalam hal dukungan penegakan prokes 5 M serta  Pam Lebaran Idul fitri di wilayah hukum kecamatan Beo," ujar Kasi Humas Polsek Beo, Kamis (6/6/2021) 

Kapolsek Beo Ipda Johan Atang mengatakan bahwa pihaknya mengajak semua Pihak termasuk Koramil Beo, TNI AL, instansi terkait termasuk masyarakat untuk bergandengan tangan  dan dengan sadar  secara bersama sama menjamin  terciptanya kamtibmas  kondusif.

" Tidak melanggar prokes 5 M serta tidak mudik, bahkan tidak miras serta lakukan kejahatan lainnya, " tambah Atang

Giat ini mendapat respon positif dari Posal TNI AL . Dan mereka siap mendukung tugas tugas Polri dan siap bekerja sama  .

"  Ke depan antara Polri dann Posal TNI AL akan semakin Solid dalam semua kegiatan, "pungkasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00