Gubernur Sulut dan Gorontalo serta Kapolda 2 Provinsi Pantau Pos Penyegatan di Perbatasan

KBRN, Manado: Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey didampingi Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana meninjau langsung pos pengamanan dan pos pelayanan di perbatasan Kabupaten Minahasa Selatan dan Bolaang Mongondow, pada Kamis (6/5/2021).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres  Minsel maupun Bolmong turut menghadiri dan menyambut kedatangan Gubernur, Kapolda beserta rombongan Forkopimda.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Norman Sitindaon mengatakan bahwa Polres Minsel siap menjaga keamanan jelang hari raya idul fitri 1442 H.

“Nantinya petugas posko akan melakukan pendekatan pengecekan kendaraan kendaraan yang akan melintas memasuki wilayah kabupaten Minahasa Selatan. 

Di sini sudah disiapkan petugas pos peningkatannya yang terdiri dari personil Polri kemudian TNI dari kemudian dibantu oleh Satpol PP juga Puskesmas Ada juga kami libatkan dari perangkat desa,” terang Norman.

Sama halnya dengan Polres Minsel, Polres Bolmong telah menyiapkan 5 pos pengamanan jelang Lebaran.“Untuk Bolmong ada sekitar 5 pos pengamanan terdiri dari pos pelayanan dan pos pelayanan terpadu, berlokasi di Poigar, Lolak, Dumoga, dan di Kayak,” ujar Kapolres Bolmong, AKBP Dr. Nova Irone Surentu, S.H, M.H 

Rombongan Gubernur dan Kapolda sulut langsung menuju  desa Tontulow kecamatan Pinogaluman kabupaten Bolmong Utara perbatasan antara Sulawesi Utara dan Profinsi Gorontalo.

Dalam kesempatan yang sama Gubernur Gorontalo  Rusli Habibi dan kapolda Gorontalo Irjen Polisi Dr Akhmad Wiyagus Sik.M.Si.M.M hadir melihat langsung Pos Pencegatan diperbatasan.(Meiky Kodoati).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00