Kunker ke Kejari Minsel, ini penilaian Wakajati Sulut

KBRN, Manado :  Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Raimel Jesaja, SH, MH melaksanakan Kunjungan Kerja dan Eksaminasi Umum pada seksi Tindak Pidana Khusus di Kejaksaan Negeri  Minahasa Selatan, Rabu (21/10/2020). 

Pada Kunjungan Kerja kali ini Wakajati Sulut didampingi oleh Asisten Tindak Pidana Khusus Eko Prayitno, SH,  MH, Asisten Intelijen Stanley Yos Bukara, SH, MH, Plt. Asisten Tindak Pidana Umum Shady M.M. Togas, SH, Kabag Tata Usaha Reinhard Tololiu, SH,  MH, Koordinator Iwan Catur Karyawan, SH, para Kasi di bidang Tindak Pidana Khusus, bidang Perdata dan TUN, bidang Intelijen dan bidang Tindak Pidana Umum Kejati Sulut.

Dalam kunker  tersebut Wakajati Sulut melakukan pemantauan dan bertatap muka langsung dengan para jaksa dan staf di Kejari Minahasa Selatan.

 Wakajati Sulut menyampaikan bahwa jajaran Kejari Minahasa Selatan dalam melaksanakan Tupoksinya sudah sesuai Standar Operasional dan Prosedur ( SOP).

"  Khusus untuk pelayanan kepada masyarakat melalui Pelayanan Terpadu Satu Pintu atau PTSP  pada Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan sangat baik dan sudah sesuai dengan standar WBK," ujar Wakajati  Sulut dalam pengarahannya  

Ia  menambahkan, terkait dengan penanganan perkara tindak pidana pemilu, semua jajaran Kejari Minsel  agar selalu berkoodinasi dan melaporkannya ke Kejaksaan Tinggi Sulut.

Terpantau,  kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan Covid-19. ( Meiky Kodoaty ).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00