Aswas Pimpin Apel Kerja Korps Adhyaksa

KBRN, Manado: Bertempat di Aula Sam Ratulangi Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Senin (17/1/2022), Asisten Pengawasan Fatkhuri, SH, Memimpin Apel Kerja, yang diadakan setiap hari Senin dan diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara.

 Dalam amanatnya Asisten Pengawasan menyampaikan kepada segenap pegawai yang hadir dalam apel kerja tersebut untuk senantiasa tetap tingkatkan disiplin kerja, laksanakan tugas dan tanggungjawab secara profesional, berintegritas dan penuh keikhlasan agar apa yang kita kerjakan dapat berhasil dengan baik dan dapat bermanfaat untuk kepentingan negara dan masyarakat.

 Tak lupa juga, Asisten Pengawasan mengingatkan kepada segenap jajaran Kejaksaan Tinggi Sulut untuk tetap mentaati protokol kesehatan dalam mencegah penularan dan penyebaran covid 19.

" Apalagi kita tahu bersama saat ini dengan adanya perkembangan penyebaran varian Omicron coronavirus sehingga kita semua diwajibkan untuk mencuci tangan, jaga jarak, jangan berkerumun, tertib menggunakan masker 2 (dua) lapis, kurangi mobilitas keluar daerah kecuali kedinasan atau urusan penting dan atas ijin atasan," pesannya. 

Diakhir amanatnya, Fatkhuri, SH selaku Asisten Pengawasan berpesan agar  semua jajaran rajin berdoa dan beribadah sehingga selalu dalan lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Turut Ikut dalam Apel Kerja Ini, Asisten Pembinaan A. Syahrir Harahap, SH., MH, Kabag TU Reinhard Tololiu, SH., MH, Para Koordinator yang terdiri dari Padeli, SH.MH, Andi Usama, SH.MH dan Sinrang, SH.MH , para Kasi dan Kasubag serta para Jaksa dan Pegawai Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara. 

Apel ini dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar