SKW 1 Sulut Laksanakan Bersih Bersih di 2 TWA di kota Bitung

KBRN, Manado : Beragam kegiatan warga dan lembaga menyambut hari kemerdekaan RI yang ke 74 Tahun, juga diselenggarakan seksi konservasi wilayah (SKW) 1 Balai Konservasi Sumber Daya Alam Sulut.

Kali ini kegiatan dipusatkan di Kawasan Konservasi TWA Batu putih dan TWA Batu Angus kota Bitung dengan kegiatan aksi spontanitas bersih-bersih sampah selama dua hari berturut turut tanggal 14 - 15 agustus 2019.

Ka.seksi konsevasi wilayah 1 Sulut Yakub Ambagau S.Hut. MP. menyampaikan

harapan hasil dari pelaksanaan kegiatan ini bisa mengedukasi seluruh pengunjung lokasi TWA dan masayarakat sekitar, agar lebih sadar dan bertanggung jawab akan kebersihan dan sampah yang ditinggalkan, terlebih khusus sampah plastik.

Kegiatan ini juga diikuti seluruh staff personil Seksi Konservasi Wilayah (SKW) 1 dan pelaku wisata dan serta masyarakat sekitar TWA .

Disela sela kegiatan aksi bersih bersih sampah, Yakub Ambagau, S.Hut., MP beserta staff turut memantau kegiatan pencegahan kebakaran Hutan Dan Lahan di kawasan Konservasi TWA batuputih, TWA Batu Angus, dan Cagar Alam Tangkoko-Duasudara bersama dengan TNI dan Manggala Agni.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00