Putra Putri Ekowisata Sulut siap promosikan ekowisata

KBRN,Manado: Regional Director Putra Putri Ekowisata Sulut Virgidio Frederik Ottay berniat memperkenalkan Ekowisata yang ada di Sulawesi Utara. Melalui ajang Putra Putri Ekowisata Sulut.

Hal ini diungkapkan Virgidio saat mendampingi Putra Putri Ekowisata terpilih dalam acara Numpang Nampang RRI Pro 2 Manado, Rabu (18/5/2022).

“Kedepan untuk Putra-Putri Ekowisata Sulut yaitu untuk memperkenalkan lagi ekowisata yang ada di sulut seperti torang ketahui bersama bahwa di Sulut sudah bermunculan destinasi ecowisata,” harapnya.

Ottay menjelaskan proses yang dilalui hingga menjadi seorang Reigonal Director dengan cara mengajukan diri pada Putra Putri Ekowisata Indonesia.

“Jadi, proses untuk menjadi Regional Director itu saya mengajukan diri sendiri ke Putra Putri Ekowisata Indonesia saya mengajukan diri sendiri mendatar sebagai Regional Director untuk memegang lisesnsi sendiri,” tutur Ottay.

Ia juga menambahkan bahwa ajang Putra Putri Ekowisata yang baru saja digelar merupakan ajang perdana di Sulawesi Utara.

“Di Sulawesi Utara ini merupakan Putra Putri Ekowisata, ini merupakan ajang pertama yang ada di Sulawesi Utara,” tambahnya.

Selanjutnya Ottay menyampaikan bahwa Ajang Putra Putri Ekowisata berdiri sendiri dan belum mendapat dukungan dari pemerintah, namun pihaknya akan segera melakukan audiensi dengan pemerintah setempat.

“Kami memang berdiri sendiri, belum ada dukungan dari pemerintah. Tapi kami akan mencoba untuk audiensi segera dengan pemerintah yang ada di setiap Kabupaten /Kota atau Provinsi.” Pungkasnya. (Silvia Lungi)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar