CS-WL Dilantik Gubernur Sulut, Herol: Masyarakat Tomohon Patut Bersyukur

KBRN, Tomohon: Caroll Senduk dan Wenny Lumentut resmi disahkan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon periode 2021-2024.

Keduanya dilantik langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, di Graha Gubernuran H.V. Worang Bumi Beringin Manado, Jumat (26/2/2021).

Ucapan selamat pun mengalir dari berbagai kalangan. Kali ini datang dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut, Herol V. Kaawoan.

"Tentunya masyarakat kota Tomohon patut bersyukur, karena hari ini Gubernur Sulut, Bapak Olly Dondokambey telah melantik pemimpin kota Tomohon yang baru yakni Wali Kota Carrol Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut," ungkapnya.

Sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut dari dapil Minahasa dan Tomohon, ia yakin pimpinan baru kota Tomohon telah memiliki visi dan misi yang di dalamnya untuk pembangunan kota Tomohon yang lebih baik, serta kesejahtraan masyarakat kota Tomohon.

"Mari sebagai masyarakat kota Tomohon bersama-sama kita mendukung program yang di tetapkan pemimpin yang baru, sekaligus mengawal proses pemerintahan selama periode ini," ujarnya.

Kaawoan melanjutkan, khusus untuk Wenny Lumentut, ia optimis di tangan Lumentut pasti Tomohon semakin maju dan sejahtera.

"Senior saya Bapak Wakil Wali Kota Tomohon, Wenny Lumentut pasti bisa menjadikan Tomohon semakin maju dan sejahtera, karena kapasitas dan kapabilitas beliau sudah teruji dari dulu," tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00