Konser TIFF 2022, Once Mekel Hibur Masyarakat Tomohon

KBRN, Tomohon: Kerinduan masyarakat Kota Tomohon menikmati hiburan musik  konser  terobati , setelah pada Senin (8/8/2022) malam artis penyanyi asal  kawanua Once Mekel  menghibur masyarakat dengan sejumlah lagu andalannya.

Konser yang dilakukan di Menara Alva Omega Pusat Kota masih dalam rangkaian Tomohon Internasional Flower Festival ( TIFF) 2022 dimulai sekitar pukul 20.00 Wita diawali dengan Band Lokal Over Drive.

Tak ketinggalan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon ikut ambil bagian membawakan buah lagu sambil menunggu Once naik panggung.

Teriakan Once -  Once  yang disampaikkan penonton terdengar, yang tak tahan lagi melihat pertunjukan penyanyi kini bersolo karir.

Sejurus kemudian  Once naik panggung memulai konsernya pada pukul 21.30. Mengawali  konsernya  dengan lagu daerah Sulawesi Utara Oh Ina Ni Keke.

Beberapa lagu andalannya dibawakan Once seperti Pasti Untukmu, Aku Mau , Simphoni yang indah, Finally Countdown .

Lagu Separuh Nafas   sebenarnya akan menutup konser malam itu,  namun para penonton masih memintanya untuk menyanyi  lagi, bahkan tak mau beranjak dari lokasi konser. Once Mekel akhirnya menutup konsernya dengan lagu milik Iwan Fals yang telah melegenda “Bento.

Para penonton pun tak ketinggalan ikut ikut bernyanyi dan  mengabadikan setiap lagu yang dibawakan dengan kamera handphone masing-masing

Di sela-sela konser Once sempat mengatakan  Kota Tomohon adalah kota yang diberkati warga Tomohon diberkati, memiliki kota yang indah, udaranya sejuk dan berlimpah pesona pariwisatanya. Selain itu, menjadi orang Tomohon tentunya bangga, dikarenakan punya iven pariwisata berskala internasional yaitu TIFF.

Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Caroll Senduk dan Wenny Lumentut berterima kasih kepada masyarakat yang telah  menjaga keamanan dan ketertiban selama  konser.  Konser ini  dilakukan bertujuan untuk  menghibur masyarakat Kota Tomohon bahkan luar kota.

Konser pun usai, ribuan  penonton dari berbagai penjuru kota Tomohon pulang dengan rasa puas. Ada yang pulang  berjalan kaki, membawa motor  ataupun mengendarai  mobil.  Kerinduan menikmati telah konser terobati. Semoga konser seperti ini kembali digelar di Kota Tomohon di masa mendatang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar