Pemuda Bait-Lahim Talete Juara Turnamen Sepak Bola POPG Wilayah Tomohon Dua

KBRN, Tomohon: Partai final Sepak Bola, Pekan Olahraga Pemuda GMIM (POPG) Wilayah Tomohon Dua, mempertemukan Pemuda Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Bait-Lahim Talete  melawan Pemuda Jemaat GMIM Baitel Kamasi. 

Berlangsung di lapangan Sepak Bola Bukit Sinai Woloan, Kelurahan Woloan, Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon, kedua tim bermain apik, jual beli serangan. 

Babak pertama usai, kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0. Pada penghujung babak kedua, pemuda Bait-Lahim Talete berhasil mendapat gol yang dicetak oleh Ronaldo Montolalu. 

Kedudukan 1-0 kemenangan pemuda Talete itu, mampu bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan tersebut. 

Kapten Tim Sepak Bola Pemuda GMIM Bait-Lahim Talete 1 Julio Rampengan menuturkan, kemenangan ini adalah atas izin Tuhan dan kerja keras rekan-rekan se-timnya. 

“Hasil ini berkat dari Tuhan. Perjuangan teman-teman juga sangat keras, sehingga berhasil mengalahkan lawan dan meraih Juara satu,” tutur Rampengan usai pertandingan, Minggu (3/7/2022). 

Ucapan terima kasih pula ia sampaikan, kepada para pemuda Bait-Lahim Talete yang telah hadir memberi dukungan bagi mereka dalam pertandingan ini. 

“Terima kasih kepada teman-teman yang telah hadir memberi dukungan secara langsung kepada kami walaupun sedang hujan,” sebut Rampengan. 

Sementara itu, Penatua Pemuda Bait-Lahim Talete, Perchy Salaki usai menyaksikan secara langsung pertandingan sengit itu mengatakan, hasil yang diraih ini berkat kerja keras para pemain. 

“Keberhasilan yang didapat hari ini tentunya tidak luput dari kerja keras dan talenta para pemain,” sebut Salaki. 

Atas prestasi ini, Penatua Salaki memberi ucapan selamat kepada para pemain yang telah berjuang habis-habisan untuk meraih kemenangan dalam pertandinan ini. 

“Banyak selamat kepada rekan-rekan pemuda yang sudah berjuang, bekerja keras sehingga mendapat hasil yang baik pada saat ini,” sebut Salaki. 

Dia berharap, prestasi ini mampu terukir juga, pada POPG Rayon Tomohon yang akan segera digelar. 

“Saya berharap, semoga pada POPG Rayon Tomohon nantinya merka juga boleh mngukir prestasi yang sama. Tetap semangat, jaga kondisi, Tuhan memberkati kita semua,” pungkasnya.

Diketahui, partai final ini dihadiri suporter dari kedua jemaat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar