Haris Sukamto Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Pegawai LPKA Tomohon

KBRN, Tomohon: Senin (4/7/2022), Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Utara (Sulut), Haris Sukamto memimpin upacara pelepasan jenazah Andrie Dolfi Polii, pegawai Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Tomohon, sebagai penghormatan terakhir kepada almarhum. 

Haris dalam sambutannya mengucapkan duka cita yang mendalam, atas kepergian almarhum dan mengapresiasi dedikasi beliau yang telah mengabdi selama 30 tahun di Kemenkumham. 

"Hal baik yang telah dikerjakan almarhum semasa hidupnya, kiranya bisa menjadi teladan bagi kita dalam menjalankan tugas," ujarnya. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pengusungan peti jenasah oleh petugas menuju ke kantor LPKA Tomohon, untuk penghormatan terakhir. Kemudian dilanjutkan pemakaman di pekuburan. 

Dalam upacara tersebut hadir pula Kepala Divisi Pemasyarakatan Kusnali, Kepala Divisi Administrasi Jonny Pesta Simamora, Kepala Divisi Keimigrasian Friece Sumolang, Kepala LPKA Tomohon Marulye Simbolon dan seluruh pegawai LPKA Tomohon, serta Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Manado.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar