Kejuaraan Menembak Perbakin Tomohon: Peserta Asal Malut Jawara 'Benchrest 25 Meter'

KBRN, Tomohon: Peserta asal Kepulauan Tidore, Maluku Utara (Malut), dr. Fajar Puji Wibowo berhasil menjadi jawara pada benchrest 25 meter 'Kejuaraan Menembak Perbakin Tomohon' dengan poin 250 x 15, mengalahkan peserta lainnya. 

Benchrest 25 meter ini diikuti sebanyak 61 peserta, yang berasal dari sejumlah daerah. Diantaranya Kota Tomohon, Kabupaten Minahasa Utara, Kepulauan Tidore, Kota Tobelo, Kota Manado, Kota Bitung, Kota Kotamobagu, Papua dan Kota Surabaya. 

Ketua Pengkot Perbakin Tomohon, Ir. Miky J.L. Wenur, M.A.P., pun mengapresiasi para peserta yang mengikuti kejuaraan menembak ini. 

"Banyak selamat kepada para juara 25 meter benchrest. Semoga semakin bersemangat dan termotivasi dalam kejuaraan selanjutnya. Sementara kepada peserta yang belum berhasil meraih juara, diharapkan terus berlatih, sehingga ke depan meraih hasil yang memuaskan," ujar MJLW. 

Diketahui, lomba ini digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76. Berlokasi di Lapangan Tembak Perbakin Tomohon, dilaksanakan sejak 1-3 Juli 2022. 

Daftar pemenang Benchrest 25 Meter dalam Kejuaraan Menembak Perbakin Tomohon: 

Juara 1: dr. Fajar Puji Wibowo (Kepulauan Tidore, Maluku Utara), dengan poin 250 × 15. 

Juara 2: Muslim M. Saleh (Kepulauan Tidore, Maluku Utara), dengan poin 249 x 16. 

Juara 3: Eko Prasetyo (Kota Manado, Sulawesi Utara), dengan poin 249 × 13. 

Juara 4: Joko Punto Adji (Tobelo, Maluku Utara), dengan poin 249 x 12. 

Juara 5:  Ricky Caroles (Kota Manado, Sulawesi Utara), dengan poin 249 x 11.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar