Mamonto Hadiri Halal Bihalal di Desa Bai

KBRN, Boltim: Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S.Sos., M.Si., mengimbau masyarakat jangan termakan isu provokasi yang datang dari luar karena hanya memecahkan mereka semua. 

Nada ketegasan ini dilontarkan Bupati saat menghadiri perayaan Lebaran Ketupat di Masjid Al-Muhajirin Desa Bai, Kecamatan Nuangan. 

“Saya tekankan jangan termakan isu-isu di luar yang memprovokasi kita semua. Pemerintah tetap jalan dan saya bekerja demi rakyat. Saya mewakafkan nyawa saya selama tiga tahun lebih memimpin untuk pembangunan daerah,” tegas Mamonto. 

Bupati memastikan, selama ia menjabat sebagai kepala daerah ada beberapa program yang telah dicapai Pemerintah Kabupaten Boltim. 

“Setiap hari itu saya mengurusi urusan daerah, mulai dari program kerja pembagunan dan hal-hal yang berkaitan dengan kemasyarakatan, hingga melobi anggaran di pusat,” ujarnya. 

Diajaknya, mari sama-sama bekerja untuk Bolaang Mongondow Timur tercinta ini, bukan hanya sibuk memprovokasi dan menyebar isu pemecah belah. 

“Jangan ada yang menyebar isu provokasi. Mari kita bekerja demi Boltim tercinta, bukan seperti yang lain tidak kerja dan hanya menebar kebencian juga memanfaatkan kepentingan pribadinya,” imbau Sachrul. 

Sementara itu, Kepala Desa Bai Hamdi A. Lamaluta menyampaikan terima kasih atas kunjungan Bupati Boltim beserta jajarannya yang telah mengadiri Halal Bihalal tersebut. 

“Atas nama pribadi, pemerintah desa dan seluruh masyarakat, mengucapkan terima kasih kepada Pak Bupati yang telah hadir dan mengunjungi warga sekaligus menyerap aspirasi masyarakat, serta menanyakan langsung kebutuhan dan apa-apa saja yang diinginkan masyarakatnya,” tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar