Pemerintah Kota Tomohon Gelar Ibadah Bersama

KBRN, Tomohon: Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon, drg. Jeand'arc Senduk-Karundeng mengikuti ibadah Pemerintah Kota Tomohon. 

Ibadah dilaksanakan di GMIM Kakaskasen Pniel yang dipimpin oleh Khadim Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Pelsus dan Pekerja GMIM yang juga selaku Presidium BKSAUA Kota Tomohon Pdt. Joice Sondakh, M.Th. 

Walikota Tomohon dalam sambutannya, mengatakan, tentunya setelah menikmati libur yang panjang, motivasi dan semangat kerja kita boleh di refresh untuk melangkah dan berkiprah dalam tugas dan tanggung jawab masing-masing. 

"Begitupulah hari ini kita telah disegarkan dengan kebenaran Firman Tuhan, sehingga iman kita dikuatkan untuk menghadapi tantangan dunia, pergumulan hidup, tanggungjawab kerja serta pelayanan dimanapun kita berada. kita menyakini ketika kita bekerja dengan baik, tulus dan teratur, berkat: perlindungan, materi, mujur, pembelaan dan selamat jadi bagian kita sekalian," ujarnya. 

Lanjut Senduk, sebagai aparatur pemerintahan, saat ini kita dituntut untuk kembali fokus dan serius dalam bekerja. 

"Visi kota tomohon yaitu Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera adalah acuan kita dalam menggerakkan seluruh program kegiatan di instansi dan stakeholder yang ada di kota Tomohon," katanya. 

"Tentunya berpedoman pada RKPD dan RPJMD kota Tomohon. Di bulan ini, kita hampir memasuki akhir semester satu, itu berarti program kegiatan sudah berjalan, bahkan kita sudah mempersiapkan beberapa kegiatan besar yang akan dilaksanakan," sambungnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar