Katherina Polii Support 'Tomohon Skyline' di Puncak Masarang

KBRN, Tomohon: Salah satu pentolan Yayasan Masarang Katherina L. Polii (KLP) yang juga mantan anggota DPRD Kota Tomohon, Senin (17/1/2022), ikut memberikan apresiasi besar, dorongan serta support atas kehadiran Flying Site Paralayang berjuluk Tomohon Skyline di puncak Masarang.

Menurut Rina sapaan akrabnya, bahwa lokasi ini bagian dari wilayah lahan milik pribadi berdasarkan dokumen pendukung kepemilikkan yang ada.

Dijelaskan pula, dengan adanya rencana akan dibuatkan koordinat Flying Site Paralayang bernama Tomohon Skyline, ini suatu kebanggaan bagi masyarakat Kota Tomohon secara khusus dan Sulawesi Utara pada umumnya.

“Sebab ketika ini akan dioptimalkan pemanfaatan dalam waktu dekat, pasti dunia pariwisata di Kota Tomohon akan semakin hebat dan luar biasa,” katanya.

“Karena Tomohon Skyline secara otomatis akan turut membackup semua cakupan pariwisata alam, kuliner di daerah ini termasuk merangkul tenaga kerja lokal profesional yang ada,” sambung Polii.

Bukan cuma itu katanya, sewaktu presentasi dengan pemerhati paralayang Wenny Lumentut yang adalah juga Wakil Walikota Tomohon, sudah digaris bawahi  bahwa areal itu juga tentu akan terpelihara sesuai ciri khas pelestarian lingkungan.

Begitu pun ditegaskan, sangat tidak mungkin seorang peraih Kalpataru Syenie Watoelangkow selaku pemilik lahan itu, tidak mempertimbangkan dengan baik wilayah yang akan dijadikan spot Flying Site Paralayang itu.

“Ini tentu sudah dikaji juga bersama pihak instansi pemerintah terkait sehingga sangat tepat areal ini dijadikan wisata dunia,” kunci Polii.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar