Kapolres Yuli Kurnianto Support Tim Saber Pungli Kota Tomohon

KBRN, Tomohon: Mendekati berakhirnya tahun 2021, Unit Satuan Tugas Sapu Bersih (Saber) Pungutan Liar (Pungli) Kota Tomohon melakukan rapat koordinasi (rakor) sekaligus tatap muka dengan Kapolres Tomohon, AKBP Yuli Kurnianto, S.IK.

Diketahui, rakor yang digelar di ruang rapat Polres Tomohon, Senin (6/12/2021) itu dihadiri oleh perangkat dan kelompok kerja Tim Saber Pungli Kota Tomohon.

Kapolres Yuli dalam pemaparannya mengatakan, pihaknya akan mensupport (red,mendukung) sepenuhnya pelaksanaan kegiatan Tim Saber Pungli di Kota Tomohon.

Ia pun berharap, dengan adanya dukungan ini, kegiatan Tim Saber Pungli Kota Tomohon dapat berjalan dengan maksimal dan memberi dampak positif, terutama dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya juga berharap, dengan adanya Tim Saber Pungli ini, tidak akan ada lagi aksi pungli kepada masyarakat yang ada di kota Tomohon, pada saat masyarakat memerlukan bantuan pelayanan," ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Tim Saber Pungli Kompol Ferdinand Runtu, S.H., Sekretaris Jeane A. Bolang, S.H., M.H., dan ketua-ketua pokja Tim Saber Pungli Kota Tomohon.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar