Pria Beo Utara Tewas Saat Mandi, Diduga Serangan Jantung

  KBRN, Talaud :  Rianto Prans Mahda (44), warga Makatara, Beo Utara, Talaud tewas saat sedang mandi, diduga kuat akibat serangan jantung, Jum’at (26/02/2021), sekitar pukul 15.00 WITA.

Saksi bernama Hendra, menuturkan, sore itu melihat korban sedang mandi di dekat sumur milik tetangga korban. Namun saat itu posisi kepala korban sudah agak menunduk ke dalam tempat tampungan air yang digunakannya untuk mandi.

Lantaran curiga, saksi langsung mendekati korban dan memanggilnya berulang-ulang tetapi tidak merespons sedikitpun. Saksi lebih mendekat untuk memastikan kondisi korban, yang ternyata sudah tidak bergerak.

Sontak, saksi bertertiak meminta pertolongan warga sekitar, yang kemudian segera berdatangan ke TKP. Warga mencoba membangunkan korban dengan menggerakkan badannya, namun ternyata korban sudah meninggal dunia.

Warga selanjutnya mengevakuasi korban ke rumahnya yang bersebelahan dengan TKP tersebut. Kejadian ini lalu dilaporkan ke Polsek Beo, yang direspons cepat personel dengan mendatangi dan melakukan olah TKP, serta mengumpulkan keterangan.

Sementara itu Kapolsek Beo Ipda Johan Atang mengatakan, hasil pemeriksaan luar oleh Tim Medis Puskesmas Lobbo, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Keterangan pihak keluarga, sebelumnya korban pernah menjalani perawatan medis karena menderita penyakit jantung,” ujar Kapolsek.

Lanjutnya, korban juga tidak ada permasalahan dengan orang lain. Pihak keluarga menolak otopsi dan menerima kejadian ini.

“Diduga kuat korban meninggal dunia akibat serangan jantung. Kami turut berduka cita, semoga korban mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, dan keluarga diberi ketabahan,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00