Salurkan Bansos ke Pulau Terluar, Lanal Melonguane Kerahkan KAL Pulau Karakelang

KBRN, Talaud : Dengan mengunakan KAL  Pulau Karakelang 1 -8 - 30  Lanal Melonguane mengantarkan bantuan dari  Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Dinas Sosial kepada warga terdampak covid - 19 di Kecamatan Damau, Talaud, Selasa (20/10/2020)

KAL Pulau Karakelang  yang di nahkodai  Kapten Laut (P) Idul Fahirun bertolak  dari pelabuhan melonguane pukul 09.30 Wita dan  tiba di pelabuhan Mangaran pukul 10.30 Wita.

Setibanya di pelabuhan anggota TNI AL Langsung menurunkan  paket sembako dari kapal ke dalam mobil yang sudah menunggu. Puluhan Dus berisi sembako diserahkan dan diterima oleh Pdt. Kakstria Bawias selaku delegasi dari warga yang menjadi penerima.

" Terimakasih TNI AL sudah mengantarkan bantuan bagi masyarakat dan juga terimah kasih kepada pemerintah yang telah membantu warga yang ekonominya terdampak covid 19," ucap Bawias

Sementara itu Danlanal Melonguane Letkol Mar Adi Sucipto, ST, M.Tr. Hanla mengatakan bantuan yang diberikan oleh pihak TNI Angkatan Laut merupakan perwujudan dari Delapan wajib TNI  khususnya pada poin Delapan dimana TNI Hadir Mengatasi Kesulitan Masyarakat.

" Kami memfasilitasi kendaraan laut dan itu sudah menjadi kewajiban kami," ujar Perwira Menengah dari Korps Marinir ini. ( Marzuki Mangero ).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00