Bolos Sekolah, 4 Pelajar SMA Diamankan Polsek Rainis

KBRN, Talaud :Disaat teman - teman sesama pelajar sedang sibuk mengikuti kegiatan belajar mengajar di Sekolah. Empat pelajar di SMA Negeri 1 Rainis malah memilih untuk membolos disaat jam pelajaran, dan berkeliaran di jalanan dengan kendaraan roda dua.

Untungnya aksi mereka kedapatan oleh personil Polsek Rainis saat sedang melaksanakan patroli kamtibmas di wilayah hukumnya, Selasa (10/12/2019. Alhasil, ke empat peserta didik ini kemudian diamankan dan dibawa ke kantor Polsek Rainis untuk mendapatkan pembinaan.

"4 Orang siswa SMA Negeri 1 Rainis ini di dapati sedang bolos di jam sekolah, sehingga kami amankan," ungkap  Kapolsek Rainis Ipda George Nender melaui Kanit Binmas Charles Surya, Rabu (11/12/2019).

Lanjutnya lagi, setelah di hentikan dan di amankan, ke empat siswa tersebut mendapatkan pembinaan dan arahan dari Kapolsek Rainis dan  selanjutnya di kembalikan ke pihak sekolah.

"Mereka kami amankan dan kami bina yang selanjutnya kami arahkan kembali ke sekolah untuk melanjutkan kegiatan belajar," kata Nender

Tak hanya itu, Kapolsek Rainis melalui Kanit Bimas mengajak seluruh siswa untuk terus memfokuskan diri dalam menimba ilmu di sekolah agar tercipta generasi bangsa yang cerdas.

"Kami akan terus mengawasi anak sekolah agar terus belajar dengan baik,  berprestasi dan menjadi generasi emas bangsa," kuncinya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00