Bersertifikat Paskibra, Peluang Meraih Masa Depan Generasi Muda

KBRN, Talaud : Sertifikat Paskibra menjadi Modal untuk bisa melanjutkan karir untuk putra-putri Talaud dalam meraih masa depan.

Pembina dan pelatih Paskibra Talaud, Benyamin Takaliwang mengatakan tak jarang mereka purna Paskibra meraih sukses lewat karirnya untuk sekarang ini. Termasuk dirinya yang sekarang bekerja sebagai ASN.

"Bersertifikat Paskibra peluang kerja kedepan sangat menjanjikan, termasuk salah satu syarat masuk menjadi prajurit TNI-Polri, seperti yang dikatakan Danlanal Melonguane, memiliki peluang untuk menjadi TNI," jelasnya disela-sela pengukuhan Paskibra (16/8/2022).

Ditambahkan Benyamin, Mereka Paskibra adalah mereka yang terpilih menjadi yang terbaik dari berbagai sekolah, sehingga akan lebih dipercayai kedepan, sebabnya pendidikan  kemiliteran, wawasan kebangsaan dan berbagai lini pengetahuan sudah ditanamkan sejak mereka dilatih dan dididik dimasa sekolah pada lingkup menjadi Paskibra. 

"Perkataan Danlanal mendorong agar kedepan Paskibra khususnya di Talaud, agar lebih menunjukkan prestasi dalam meraih cita-cita untuk masa depan mereka, utamanya menjaga moral etika sebagai Paskibra," jelasnya.

Diakuimya. Tak jarang juga ada Purna Paskibra yang sifatnya biasa saja atau diam sekarang ini tidak memanfaatkan peluang masa depan disaat masih muda pernah berprestasi terpilih menjadi Paskibra.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar