Selaras Dengan Tema Tahun ini, Ini Makna HUT ke-77 RI menurut Ketua Dekab Talaud

KBRN,Talaud : Selaras Dengan Tema Peringatan HUT Kemerdekaan ke -77 RI  Tahun 2022, Indonesia, terlebih khusus Kabupaten Kepulauan Talaud Diharapkan Dapat Pulih dan Bangkit Dalam Pembangunan di berbagai bidang. 

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud, Jakop Mangole, Selasa (16/8/2022). Adapun tema HUT ke -77 Proklamasi yakni "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat ".

" Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. Jadi orang kalo dihantam badai dan bisa lepas dari  badai. Biasanya dia lebih kuat menghadapi persoalan. Dan saya kira itu sedang dialami oleh kita dan daerah kita. Jadi kita berharap momentum bagi kita di Talaud bahwa dengan kita sudah nol kasus covid -19, maka kita pada tahun depan sudah bisa fokus pada pembangunan ekonomi, pengentasan kemiskinan, memperkuat pendidikan, peningkatan layanan kesehatan dan sebagainya, " ujar Ketua DPRD Talaud

Mangole berharap dengan semakin bertambahnya usia Republik Indonesia, negara kita ini akan semakin maju, aman, makmur, sejahtera, tak ada perpecahan dan makin hebat. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar