Omzet Penjual Bendera di Talaud Capai Lima Belas Juta Rupiah

KBRN, Talaud : Mas Edy penjual bendera musiman  dan umbul-umbul asal bandung  mengakui penjualan bendera di daerah kabupaten kepulauan talaud omzetnya mencapai  lima belas juta rupiahdalam rentan waktu dua minggu berjualan di bumi porodisa. 

dibandingkan sebelumnya dia berjualan bendera di daerah Manado tahun sebelumnya bisa mencapai empat puluh hingga lima puluh juta rupiah dengan keuntungan bersih dua puluhan juta rupiah, 

Menurutnya meski di Talaud tidak sebanding penjualan didaerah lain, tetapi bisa mengembalikan keuntungan pokok dengan keuntungan yang lumayan.

“di Talaudkan daerahnya kecil, jelas keuntungannya kecil pula, namun dilihat dari jumlahnya mencapai lima belas juta, itu sudah lebih dari cukup meski keuntungannya sedikit, karena bendera dan umbul-umbul saya ambil langsung dari Bandung,” jelasnya (15/8/2022). 

Penjual yang melakukan aktivitas  di Lapangan Sangkundiman ini mengakui, dari harga bendera dan umbul-umbul di jual beragam, dari harga sepuluh ribu untuk ukuran  bendera kendaraan, lima puluh ribu untuk bendera di depan rumah, hingga tiga ratus ribu sampai empat ratusan ribu pada ukuran bendera merah putih berupa kain panjang untuk kantoran.

“Penjualan bendera dengan ukuran bendera dan umbul-umbul untuk di depan rumah, menjadi paling laris saat berjualan, perharinya terjual empat puluh hingga lima puluh lembar bendera,” tambahnya.

Pada bendera ukuran besar termasuk juga banyak yang membeli, sebabnya ada beberapa kantor pemerintah dan polsek, membeli di tempat jualannya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar