Bawaslu Talaud Peringati HUT ke -4 Bawaslu Kabupaten/ Kota se - Indonesia

KBRN, Talaud : Bawaslu Kabupaten Kepulauan Talaud memperingati ulang tahun Badan Pengawas Pemilihan Umum ( Bawaslu) Kabupaten/Kota se-Indonesia yang ke-4 di Kantor Bawaslu terutara NKRI, Senin (15/8/2022) 

Kegiatan diawali dengan apel bersama yang dipimpin langsung Ketua Bawaslu Jekman Wauda, SS bersama komisioner lainnya masing masing Carlo Tevi Wawointana,S.Pd dan Raemond Manangkabo,S.Pd serta  staf sekretariat .

Acara dilanjutkan dengan Ibadah syukuran yang dipimpin Pdt. Sevelin Paraisu, S. Teol ,memotong tumpeng dan makan bersama.

 Terkait momentum peringatan lembaga adhoc yang sebelumnya bernama Panwaslu ini, Ketua Bawaslu Talaud Jekman Wauda mengatakan bahwa Sebagai lembaga penyelenggara Pemilu yang di berikan kewenangan oleh undang-undang mengawasi proses pelaksanaan pemilu tentu  menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Tuhan yang maha kuasa serta para pimpinan Bawaslu Pusat atas kepercayaannya melalui tugas yang di emban sebagai bawaslu daerah yang saat ini telah memasuki tahun ke-empat dalam pengabdian. 

" Kedepan kiranya bawaslu akan terus berbenah dalam mengawal proses demokrasi di NKRI," ujar Wauda bersahaja

Foto : Katua Bawaslu Kabupaten Kepulauan Talaud, Jekman Wauda, SS. 

Lanjut kata dia, bahwa kepercayaan publik harus terus di bangun dan ditingkatkan dalam upaya mewujudkan pelayanan publik yang jauh lebih baik dari tahun- tahun sebelumnya. Bawaslu akan terus mampu bersinergi dengan semua elemen bangsa dalam mewujudkan keadilan dalam demokrasi.

" Akhir kata kami ucapkan selamat Ulang Tahun ke-4 Bagi Bawaslu kabupaten/ kota terlebih khusus bawaslu Talaud sebagai pengawal demokrasi di beranda terdepan NKRI," tandas pria yang dikenal ramah termasuk dengan awak media ini. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar