Polsek Essang olah TKP Penemuan Mayat di dalam Perahu

KBRN,Talaud : Pada  Sabtu (6/8/ 2022) sekira Pukul 06.00 wita telah ditemukan sesosok Mayat di dalam perahu sampan/gayung tepatnya di depan perairan Essang Kecamatan Essang Talaud.

Adapun identitas mayat sebagai berikut :

Lelaki berinisial  EM (42) Pekerjaaan  Belum/Tidak Bekerja dan  Agama  Kristen, Alamat  Desa Maririk Kecamatan Essang, Talaud.

Mayat lelaki tersebut ditemukan oleh saksi Kornelius M (43 ) Pada hari Sabtu, 06 Agustus 2022 sekitar pukul 05.30 wita, Saksi menemukan Korban dengan Posisi Kepala tenggelam dalam laut dan setengah badannya masih berada di dalam perahu sampannya yang masih terapung dengan jarak sekitar 1 Mil dari darat depan Pelabuhan Essang.  

Saksi lainnya yakni  lelaki AP ( 29 ) Tahun, Kristen, Nelayan, Desa Maririk bahwa Pada hari Jumat 5 Agustus 2022 sekitar pukul.10.00 wita berawal saksi dan korban pergi kelaut dengan tujuan untuk mencari ikan, setelah di tempat pencarian ikan korban mengkonsumsi  miras jenis cap tikus dan pada saat itu pula korban berkata kepada saksi "napa ini cap tikus ngana mominum" kemudian saksi menjawab "nanti di darat jo kita mo minum".

Pada pukul.15.00 wita setelah mencari ikan, saksi dan korban pulang ke desa maririk, pada pukul.16.00 wita saksi dan korban sampai di tepi pantai desa Maririk dan pulang kerumah masing masing, sekitar pukul.17.00 wita saksi melihat korban pergi kembali ke laut untuk mencari ikan, dan pada keesokan hari sabtu tanggal 6 Agustus 2022 saksi mendengar bahwa korban di temukan oleh lelaki Kornelius Marasut telah meninggal dunia di atas perahu sampan/gayung yang terombang ambing di tengah lautan berjarak kurang lebih satul mil dari daratan depan Desa Essang.

Diduga Korban telah mengkonsumsi minuman keras saat mencari ikan, sehingga menyebabkan meninggal dunia

Kapolsek Essang Ipda Kris Laruanaung  bersama personel telah  Mendatangi TKP Mengamankan TKP dan Membantu keluarga membawah korban menuju rumah korban, Melakukan pulbaket dan  Membuat penolakan otopsi serta mengimbau warga melalui Bhabinkamtibmas tentang Bahaya Minuman Keras.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar