Pika Miangas Rapatkan Persiapan HUT ke -77 Kemerdekaan RI

KBRN,Talaud : Rapat Koordinasi Pika dan Porkopinda Kecamatan Miangas Persiapan Memperingati Kemerdekaan Tanggal,17 Agustus 2022 Bertempat di Koramil 1312-07/ Miangas. 

Rapat Tersebut Membahas Rencana Kegiatan Pelaksanaan HUT RI ke-77 yang Akan di Laksanakan Pada Tanggal 17 Agustus 2022 Nanti yang Akan di Adakan di Tanjung Jokowi Desa Miangas.

Rapat Tersebut di Pimpin oleh Letda Inf P.Patolenganeng selaku Danramil1312-07/Miangas Bertempat Di Koramil 1312-07/Miangas.

Berikut susunan panitia : 

1.Letda Inf P.Patolenganeng Danramil 1312-07/ Miangas *(Ketua Panitia)

2.Nelly Loepa Sekcam *(Wakil Ketua)

3.Letda Laut ( PM) Jarwo Danposal *(Anggota)

4.Letda Soleman.A.Konda (Anggota)

5.Maxi.Pulu Staf Kecamatan *(Anggota)

6.Rosanasari Staf Kecamatan *(Anggota)

7.Yos.Sono Wakil Kepsek SMP *(Anggota)

8.ElmarHana Wakil Kepsek SMK (Anggota)*

Inti Dari Rapat Tersebut Mebahas Rencana Kegiatan Upacara Yang Mungkin Agak Sedikit Beda Sebab di Laksanakan Di Tanjung Jokowi yang Mana Pelaksanaan Upacara Tersebut Tidak Dilaksanakan Di Lapangan Upacara Yang Biasanya Di Adakan Tiap Kali Memperingati Upacara Setiap Tanggal 17 Agustus.

Namun Kegiatan Pelaksanaan Upacara Tersebut Akan Di LaksanakanTergantung Pada *(Sikon)* Yang Artinya Stuasi Dan Kondisi Alam Yang Bersahabat Di Tempat Pelaksanaan Upacara Tersebut di Adakan.

Bila Situasi Kodisi Tidak Memungkinkan UPacara Bedera Tanggal 17 Agustus 2022 Akan Di Laksanakan Di Lapangan SMK 2 Miangasa.

Setelah Selesai Rapat Peserta Rapat Meninjau Lokasi Pelaksanaan Upacara Di Tanjung Jokowi Untuk Pelaksanaan Upacara Bendera yang Nantinya Akan Di gunakan Pada tanggal 17 Agustus 2022 Nanti.

Rangkaian Rapat dan Peninjauan Lokasi Adalah Wujud Semangat Kebangsaan Dan Rasa Cinta Tanah Air Dan NKRI merupakan Harga Mati Yang Terpatri Dalam Hati Sanubari yang Luhur Dan Mulia Demi Satu Tekat Bahwa Kita Bisa. Kami Ditapal Batas Utara Ujung NKRI Tidak Tidur tetap Teguh Dalam Pendirian Maju Besama Untukmu Negriku.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar