Polres Talaud Ikuti Upacara Terpusat Hari Bhayangkara ke -76 Secara Virtual

KBRN,Manado: Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasveri Abdi, S.I.K melalui Wakapolres Kompol Demetrius Lariwu bersama para PJU, Personil dan Ibu Bhayangkari Cabang Polres Kepulauan Talaud mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke -76 yang dipusatkan di Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang, melalui saluran vicon, Selasa (5/6/2022). 

Tak hanya anggota Polri di Talaud, upacara yang diinspekturi Presiden RI Ir. Joko Widodo itu turut diikuti unsur Forkopimda atau yang mewakili bersama sejumlah tokoh lainnya. 

Nampak hadir Bupati Kepulauan Talaud diwakili Asisten Tata Pemerintahan dan Kesra Sekda Daud Malensang S.Sos , Dandim 1312 Letkol  Inf Agus Ariyanto, Kajari diwakili Kasi Pidum Meilani Motulo, SH, MH, Danlanal Melonguane diwakili Dandenpomal Kapten Laut ( PM) Kusdiana,  Ketua PN Melonguane diwakili Hakim Andi Ramdhan Adisaputra SH.MH, para Kapolsek Jajaran Polres Kep Talaud , Ratumbanua Melonguane Ramly Adam, Tokoh Masyarakat Godfried Timpua dan tokoh agama serta awak media. 

  Usai upacara, Wakapolres Kompol Demetrius Lariwu saat diwawancarai terkait makna Hari Bhayangkara mengatakan ke depannya Polri akan terus berbenah dan melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya sesuai regulasi dan memenuhi harapan masyarakat. 

" Kami juga berharap adanya dukungan dari masyarakat termasuk rekan wartawan agar Polri dapat bekerja sesuai dengan harapan dan regulasi yang berlaku," ujar Wakapolres

Disisi lain Lariwu menambahkan sinergitas dengan berbagai unsur terkait lainnya seperti Kejaksaan, Pengadilan dan TNI juga terus dibangun dalam pelaksanaan tupoksi masing masing institusi. Tema Hari Bhayangkara ke - 76 , Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh  - Indonesia tumbuh.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar