Polsek Beo Datangi TKP Sepeda Motor Terbakar, Pemilik Belum Diketahui

KBRN, Talaud : Menerima informasi dari anggota Polsek Beo Bripka Lerry Sonobe, Minggu (3/7/2022) sore bahwa di Jalan Raya antara Beo dan Desa Matahit ada satu unit sepeda motor terbakar. Petugas piket Polsek Beo Bripka Rivky Tundunaung  bersama 1 Orang Personil Polsek Beo mengecek kebenaran Informasi tersebut. 

Setelah tiba di TKP ternyata benar ada satu unit kendaraan  bermotor roda dua  jenis Bebek warna hitam bernopol  DL 2449 CB sudah dalam keadaan terbakar. 

Bripka Rivky Tundunaung bersama personil kemudian mendatangi Kepala Desa Matahit Dedi Tuang untuk menanyakan kejadian tersebut namun kepala Desa tidak mengetahui kejadian itu dan di lokasi terjadinya TKP tidak ada orang, sehingga oleh Personil Polsek Beo kendaraan yang sudah terbakar dibawa ke Mapolsek. 

Kapolsek Beo Iptu Daud Manopo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. 

" Barang Bukti Sepeda motor yang terbakar sudah di bawa ke Polsek. Hasil sementara belum di ketahui sepeda motor itu milik siapa , begitu juga keterangan dari Kades matahit tidak mengetahui  motor milik siapadan belum di ketahui apa penyebabnya. Kami Polsek Beo masih mendalami dan masih melakukan penyelidikan," ujar Iptu Daud

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar