Karya Bhakti HUT ke -20 Talaud di Miangas

KBRN,Talaud  : Koramil 1312-07/Miangas Laksanakan Karya Bhakti Pembersihan Jalan Dalam Rangka HUT Kabupaten Kepulauan Talaud ke-20 tahun. Kegiatan ini dipusatkan pembersihan disepanjang Jalan yang menuju ke gunung Kramat/mercusuar, Jumat (1/7/2022) pada Pukul 07.00 wita yang berlokasi di desa Miangas Kecamatan Khusus Miangas.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota Polsek Miangas perangkat Desa dan warga masyarakat .

Disela-sela kegiatan Danramil  1312-07/Miangas Letda Inf Palmitje Patolenganen menyampaikan kegiatan ini terlaksana hasil koordinasi Muspika dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Kepulauan Talaud ke-20  , selain itu juga tujuan diadakannya pembersih jalan untuk menjaga dan melestarikan lingkungan di sepanjang jalan menuju gunung Kramat yang minyimpan benda benda bersejarah yang akan di jadikan tempat wisata nanti.

Danramil 1312-07/Miangas Letda inf P. Patolenganen menyampaikan dengan diadakan kegiatan Karya Bhakti ini diharapkan pelaksanaan kegiatan ini bisa berkelanjutan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya  kebersihan lingkungan.

" Kegiatan karya Bhakti ini dilaksanakan secara serentak di sembilan belas kecamatan di kabupaten kepulauan Talaud sesuai dengan instruksi dari komandan kodim 1312/Talaud," ujar Patolenganen

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar