Warga Binaan Nasrani Lapas Lirung Gelar Ibadah Minggu

KBRN, Talaud : Kegiatan Pembinaan Rohani di Lapas Kelas III Lirung Kanwil Kemenkumham Sulut yang di pimpin oleh Pdt. Maria Udampo, S.Th  bersama pelayan khusus Jemaat GERMITA Musafir Lirung dan ibadah diikuti oleh Seluruh WBP yang beragama Kristen. 

Kegiatan Pembinaan Rohani Minggu (26/6/2022) Ini merupakan usaha memperbaiki dan memperbaharui  tindakan atau tingkah laku seseorang agar memiliki kepribadian yang baik dan dapat bertanggungjawab dalam menjalani kehidupan. 

Bacaan Alkitab terdapat dalam Yeremia 23 : 16 -24.Beginilah firman TUHAN semesta alam: "Janganlah dengarkan perkataan para nabi yang bernubuat kepada kamu! Mereka hanya memberi harapan yang sia-sia kepadamu, dan hanya mengungkapkan penglihatan rekaan hatinya sendiri, bukan apa yang datang dari mulut TUHAN. (Ayat 16). 

Pembinaan kerohanian ini juga adalah salah satu bentuk kegiatan untuk Warga Binaan agar lebih memahami apa yang terkandung dalam Alkitab.

Sehingga harapannya, ketika nanti kembali ke masyarakat , mereka dapat berbuat sesuai dengan firman Tuhan yang telah dibekali. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar