Olahraga dan Kerja Bhakti Warnai Selebrasi Hari Bhayangkara 2022 di Polsek Gemeh

KBRN,Talaud : Kegiatan Olahraga Bersama dan Kerjabakti dengan UPTD Puskesmas Gemeh,Babinsa Koramil 05 Essang dan Bhayangkari Ranting Polsek Gemeh  digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 . 

Kegiatan yang dihelat, Jumat (24/6/2022) berlangsung di lapangan sepak bola Sahengtimbang Desa Gemeh untuk Olahraga jalan sehat  sedangkan untuk kerja bakti  bersih-bersih lingkungan dipusatkan  di sekitar pesisir pantai Desa Gemeh. 

" Kegiatan ini adalah dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 76 tahun dan  salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat sesuai tema Hari Bhayangkara tahun ini yakni Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,"ujar Kapolsek Gemeh Ipda Christian Mewengkang

Kapolsek Gemeh juga menyampaikan bahwa melalui kegiatan olahraga dan kerja bhakti bersama ini, selain tubuh  menjadi sehat, lingkungan juga menjadi bersih dan nyaman untuk masyarakat. 

" Mari sambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2022 dengan semangat peduli sesama. Dan saling gotong royong, Menjaga Keamanan dan ketertiban yang ada di lingkungan masing masing, Menjaga Kebersihan lingkungan baik di halaman rumah dan di sekitar demi terciptanya lingkungan bersih dan sejuk," ajaknya

Tak lupa dirinya menyampaikan apresiasi atas keterlibatan semua pihak pada kegiatan tadi. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar