Jelang Hingga Selesai Gerbangdutas, Ini jumlah Penumpang Pesawat PP Talaud

KBRN, Talaud : Pencanangan Gerakan Pembangunan Terpadu Perbatasan ( Gerbangdutas ) tahun 2022 yang di pusatkan di Ibukota Kabupaten Kepulauan Talaud, Melonguane bakal dilaksanakan, Selasa (24/5/2022) besok. Selain di Melonguane, ada sejumlah agenda penting lainnya yang akan digelar di Miangas dan Kakorotan beberapa hari ke depan. 

Kegiatan tersebut berdampak pada jumlah penumpang Maskapai Penerbangan Wings Air deng jenis Pesawat ATR -72. Hampir mirip seperti pelaksanaan Paskah Nasional belum lama ini. Jumlah penumpang jelang hingga selesai gerbangdutas mengalami kenaikan. Sebelum pencanangan sejumlah tamu dari luar daerah telah berdatangan. 

Airport Manager Wings Air Melonguane Alfian Sumolang, Senin (23/5/2022)mengatakan jumlah penumpang untuk rute penerbangan Manado - Naha - Melonguane hari ini sebanyak  66 orang. 

" Sedangkan hari rabu tanggal 25 Mei 2022 sebanyak 72 seat telah terisi atau full penumpang. 4 orang penumpang Melonguane - Naha dan 68 orang penumpang Melonguane - Manado," jelasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar