Talaud Raih WTP ke - 6 Kalinya Ini Kata Ketua Dekab

KBRN,Talaud : Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2021 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).   WTP ini menjadi raihan yang ke enam kalinya berturut turut sejak LKPD TA. 2016.

Penyerahan  Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) tersebut diberikan BPK RI perwakilan Sulut serentak kepada Provinsi Sulut dan 15 kabupaten/kota lainnya, Jumat (13/5/2022) di Manado. 

Ketua DPRD Talaud Jakop Mangole, SE yang hadir menjalankan  tugas konstitusional saat  Acara Penyerahan  Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2021 Kabupaten/Kota se -  Provinsi Sulawesi Utara  mengatakan ini adalah WTP Ke-6  secara berturut-turut untuk Kabupaten Kepulauan Talaud. 

"  Terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan semua pihak atas segala kerja dan capaian yang telah diraih dan terima kasih kepada BPK atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya. Dengan memperoleh lagi WTP,  semoga Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud makin menjadi lebih baik, lebih transparan dan lebih akuntabel demi terwujudnya Tata Kelola pemerintahan yang Baik, Bersih dan Berwibawa," katanya

Penyerahan LHP ini merupakan penyerahan serentak yang dilakukan BPK Perwakilan Sulut kepada seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota . 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar