Door to Door, Polsek Gemeh Masih Dapati Warga Tolak Vaksinasi

KBRN,Talaud : Personil Polsek Gemeh melaksanakan Giat Door to Door dengan menyasar rumah warga yang belum di Vaksin di Desa Bambung Kecamatan Gemeh, Talaud, Selasa ( 18/1/2022 )Siang.

Kapolsek Gemeh  IPDA Ch. Mewengkang, SH bersama Babinkamtibmas Brigadir Oskar Dalita melakukan sambang terhadap jemaat gereja Alfa Omega Bambung,karena dari hasil  Pendataan didapati warga di  jemaat gereja Alfa Omega Bambung yang menolak menggunakan obat Vaksin.

" Adapun hasil yang didapat yakni warga jemaat Alfa Omega Bambung tidak mau di vaksin dengan alasan bahwa mereka mengikuti ajaran lewat kitab suci umat Kristen dimana yg menyembuhkan hanya Roh Kudus atau firman Tuhan. Selain itu juga bukan hanya obat vaksin covid-19  yang mereka tolak akan tetapi obat obatan jenis apapun juga mereka tidak pakai/konsumsi, " ujar Kapolsek Gemeh

Dari hasil pendataan bahwa jumlah jemaat yang belum divaksin berjumlah 15 orang dengan pimpinan gereja Alfa Omega Bambung berinisial HS (raja wilayah Bambung).

Diketahui meskipun telah diberikan pemahaman dan penggalangan namun jemaat Gereja Alfa Omega tidak mau divaksin sekalipun dipaksa oleh pihak yang berwenang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar