PT Bersinar Terang Logistik Resmi Beroperasi

KBRN, Talaud : Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Parapaga  didampingi Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Kepulauan Talaud, Camat lirung, Moronge dan Salibabu menghadiri acara Operasional perdana PT.  Bersinar Terang Logistik di Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu Salibabu.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Drs. Moktar Arunde Parapaga  menghimbau para nelayan dapat meningkatkan hasil tangkap ikan serta menjaga ikan tetap segar dengan menggunakan es balok  sejak dari atas perahu untuk mendapatkan daging ikan  grade/kualitas A sehingga  memiliki nilai jual yang tinggi.

Dalam giat  tersebut juga dilaksanakan  kegiatan tanya jawab   dengan  para nelayan dalam rangka  menghadapi persoalan harga  pemasaran hasil tangkap ikan dan  pemenuhan kebutuhan es balok untuk menjaga kualitas ikan agar tetap segar.

Bersinar Terang Logistik selaku pengelola SKPT berjanji akan membeli semua ikan hasil tangkap para nelayan serta menyediakan es balok yang di butuhkan oleh para nelayan, disamping itu juga, Pihak PT Bersinar Terang Logistik mengatakan akhir bulan Januari akan melaksanakan ekspor ikan  perdana .

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar