Pentingnya Kedamaian Di Kampung Saat Menyambut Natal

KBRN, Talaud : Momentum menyambut Natal, pemerintah kecamatan Pulutan Kabupaten Kepulauan Talaud ingatkan di tengah situasi Covid 19 sekarang masyarakat diminta untuk menjaga kedamaian di kampung halaman dengan tetap menjaga Kamtibmas. Camat pulutan Dedi Pangeti  pada perayaan natal di wilayahnya menyampaikan pesan penting pada momen perayaan Natal untuk masyarakat bersama-sama dalam membangun kedamaian dan kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat dengan memperhatikan aturan pemerintah pentingnya terhadap aturan protocol kesehatan. 

“saling memaafkan satu sama lain harus menjadi perhatian bersama ditengah momen menyambut perayaan natal, termasuk memperhatikan protocol kesehatan dan menyukseskan vaksinasi oleh pemerintah,” jelasnya (5/12/2021). 

Harmonisasi masyarakat daerah dengan menjaga situasi di kampung aman terkendali, ajakan untuk melakukan vaksinasi juga penting pada momen menyambut natal di tengah pandemic covid 19 karena sekarang ini vaksinasi mulai menjadi perhatian pemerintah kabupaten di bantu tni-polri dikecamatan pulutan yang gencar dilakukandalam upaya mencapai target vaksinasi untuk mencegah penularan covid 19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar