Tokoh Adat dan Personil Polsek Miangas Dapat Bingkisan Natal dari Kapolres

KBRN,Talaud : Menyambut perayaan Natal dan Tahun baru 2022, Polsek Miangas memberikan bingkisan Natal kepada personilnya dan sejumlah  tokoh adat yang dipusatkan di MakoPolsek Miangas,Senin (6/12/2021)Pagi.

"Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2022, Polsek Miangas memberikan  baksos kepada warga atau  Tokoh Adat diujung Utara NKRI , Salah satunya dengan membagikan Bingkisan Natal ," kata Kapolsek Miangas Ipda Handri Makatuuk.

Menurut dia, Bingkisan Natal ini berasal dari Bapak Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasveri Abdi,SIK selain diserahkan kepada personil yang bertugas diujung utara  NKRI, juga kepada tokoh Adat di Miangas.

" Ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Pimpinan Polri kepada masyarakat guna terjalinnya tali silaturahmi dan persaudaraan antara pihak kepolisian dan  Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat jelang natal dimasa pandemi Covid 19," terang Kapolsek Miangas.

Salah satu tokoh Adat  di Miangas menyampaikan terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia.

" Trima kasih  kepada bapak  Kapolres Talaud yang sudah memberikan Bantuan Bingkisan Natal kali ini,  amat terlebih juga Polri pada Umumnya," ucap salah satu toda.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar