Bupati Elly Lantik 5 Kades Terpilih di Nanusa

KBRN,Talaud : Bertempat di Desa Marampit dan Desa Karatung Tengah Kecamatan Nanusa, Sabtu (4/12/2021) Bupati Kepulauan Talaud dr. Elly Engelbert Lasut, ME dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud Drs. Moktar Arunde Parapaga mengikuti Ibadah Safari Natal Pemda dan melantik 5 (lima) Kepala Desa Terpilih. 

Adapun para Kades yang dilantik yakni  Kepala Desa  Dampulis Selatan  Hendrikus Siso, Kepala Desa Marampit  Ferdi Salaka, Kades Marampit Timur   Jantje Manein, Kepala Desa Karatung Tenga Welki Tatura dan Kepala Desa Karatung Selatan Melki Bawarodi . 

Dalam sambutannya, Bupati Kepulauan Talaud dr. Elly Engelbert Lasut, ME menghimbau  para Kepala Desa yang baru di lantik harus mampu menjadi seorang pemimpin yang memiliki gaya kepemimpinan yang Bersih,  Elok dari hati, Ramah kepada seluruh  masyarakat,  memiliki Kasih dan mencintai Tuhan dan sesama dalam situasi apapun sehingga bisa menciptakan suasana Aman dan Tangguh  sesuai motto "BERKAT".

" Serta bisa membawa masyarakat keluar dari ancaman Virus COVID - 19 dengan cara melakukan Vaksinasi dan tetap disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan," ujar Lasut  

Kepala Kejaksaan Negeri  Melonguane Agustiawan Umar, SH, MH,  Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Melonguane  Letkol Laut  (P) Glory Syaranamual, SE. M.Tr. Opsla,  Kepala Badan Perbatasan Provinsi Sulawesi Utara DR. Jety Pulu, M.Si dan Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud  terpantau hadir mendampingi. 

Tak hanya itu, turut hadir juga dalam giat tersebut sejumlah pejabat teras pemda diantarany Asisten Tata Pemerintahan dan Kesra Daud Malensang, S.Sos ,Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Masyarakat Dan Pemerintahan Desa Meyke Maatuil, S.Kep, M.Kes ,Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud  Jabes Linda, S.Pd, MAP ) danKepala Badan Kesbang-Pol Hogsy G. Lalintia, SH 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar