Satpolair Polres Kepulauan Talaud Bagikan Masker ke Nelayan dan Pengemudi Taksi Laut.

KBRN,Talaud : Satuan Polisi Perairan (Polair) Polres Kepulauan Talaud  membagikan masker  ke beberapa warga nelayan dan pengemudi taksi laut /Speedboad di pelabuhan Speed Melonguane, Kecamatan Melonguane Kabupaten Kepulauan Talaud, Sabtu, (4/12/2021) Pagi.

Disela kegiatan rutin patroli perairan di wilayah, Anggota Satuan Polisi Perairan dipimpin Kasat Polair Iptu Lucky Mangundap bersama Anggota Sat Samapta  melaksanakan Ops Yustisi Protokoler Kesehatan dalam rangka pencegahan covid 19 dan  percepatan vaksinasi di Pelabuhan Melonguane  Kabupaten Kepulauan Talaud terhadap para penumpang yang datang dari Manado dengan menggunakan KM Barcelona 3 dan KM Glory Marry. 

“ Selesai Ops Yustisi di Pelabuhan Melonguane, Kami juga mendatangi para nelayan dan pengemudi taksi laut /Speedboad di pelabuhan Speed Melonguane memberikn imbauan agar menerapkan protokol kesehatan. Dan kami bagikan masker kepada warga dan  langsung pasangkan, ” kata Kasat Polair Iptu Lucky Mangundap.

Dikatakan oleh Kasat Polair bahwa Giat ini sebagai upaya edukasi dalam pendisiplinan warga masyarakat untuk tetap mematuhi Protkes covid 19, salah satunya selalu menggunakan Masker saat beraktifitas.

“Sambang dan sosialisasi serta pemberian masker di masa pandemi covid-19 ini sebagai upaya edukasi dalam mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar