Polres Kepulauan Talaud salurkan Bansos di Masjid Al Inayah Bowombaru.

KBRN,Talaud : Setelah sebelumnya sempat memberikan Dana Bantuan Sosial Pembangunan Masjid, Personil Muslim Polres Kepulauan Talaud di pimpin oleh Kabag SDM Kompol Umar Haras  kembali menggelar Bakti Sosial lanjutan berupa Pemberian bantuan Keranda bersama perlengkapannya di Masjid Al Inayah Bowombaru, Kecamatan Melonguane Timur Kabupaten Kepulauan Talaud, Jumat ( 3/12/2021( Siang.

Selesai pelaksanaa sholat Jumat Berjamaah,  dilakukan Penyerahan bantuan keranda  secara simbolis oleh Kabag SDM Kompol Umar Haras  bersama personil kepada Imam  Masjid Al Inayah Bowombaru  Munir Kaehe.

Kapolres melalui Kabag SDM  menjelaskan bahwa  pemberian bantuan sosial di  masjid ini sebagai wujud kepedulian dan dukungan  jika ada kedukaan bagi Jamaah Masjid , tidak perlu lagi meminjam di Masjid Melonguane.

"Kami dari Jamaah Muslim Polres Kepulauan Talaud ada bantuan sosial berupa keranda / Pengusung Jenasah, mohon diterima. Semoga bisa membantu jamaah  di Masjid," kata Kabag SDM Kompol Umar Haras.

Dalam kesempatan ini juga tak lupa mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan serta melaksanakan Vaksinasi guna menciptakan Herd Imunity atau kekebalan dimasyarakat.

Sementara itu, Imam Masjid Al Inayah Munir Kaehe menyambut positif dan mengapresiasi atas dukungan bantuan sosial dari Polres Kepulauan Talaud  ." Alhamdullilah , kami menghaturkan terima kasih atas segala bantuan yang diberikan personil muslim Polres Kepulauan Talaud," pungkasnya.

Diketahui bahwa Masjid Al Inayah Bowombaru terletak di Desa Bawombaru Kecamatan Melonguane Timur  berdiri Sejak tahun 1989  dan Pada tahun 2007 kembali di bangun Masjid  yang Baru , dimana saat ini   Total Jamaah sebanyak 40 kk.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar