Safari Natal 2021 Dimulai, Pemkab Talaud Salurkan Bansos

KBRN,Talaud : Safari Natal Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud di Kecamatan Gemeh, Kami (1/12/2021) menjadi titik star pelaksanaan Natal Yesus Kristus di 19 Kecamatan di Bumi Porodisa.

Pada perayaan Natal kali ini, Bupati Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut , ME  dan Moktar Arunde Parapaga menyerahkan Bantuan Sosial Tunai Lanjut Usia (Lansia) kepada 150 org penerima di Kecamatan Gemeh dimana setiap org menerima Rp 250.000.Penyerahan dilaksanakan secara simbolis kepada 4 orang di Germita Sahentimbang Gemeh. Usai itu, proses penyerahan dilanjutkan  oleh Tim Resos Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Talaud.

Tim yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Sosial Ir. Nelson Udang, ME   menyisir 15 Desa se- kecamatan Gemeh.Saat memberikan sambutan, Bupati Kepulauan Talaud meminta agar proses penyerahan harus tetap sasaran.

"Kita harus tuntaskan penyerahan ini kepada penerima bantuan tersebut dan bila perlu kita  sambangi langsung ke desa. Ini adalah instruksi pak Bupati dan padan dengan perintah pak Kadis saat brifieng sehari sebelumnya bahwa tuntas penyaluran, tuntas SPJ," urai Kepala Bidang Resos dan Pelsos, Ronal Felix Montoh, SE.

Tim kemudian bergerak ke Lahu, Apan Malat, Malat Utara dan akan finish di Mamahan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar