Propam Polres Talaud Gelar Gaktiplin bagi personil di Pelabuhan Melonguane.

KBRN,Talaud : Kasi Propam Polres Kepulauan Talaud Ipda Hugo W Essing Bersama Kanit Provos Aiptu Eyckman V. Gagola, SH dan Kanit Paminal Aipda Johanis Palendeng Beserta Personil Propam menggelar Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) di Pelabuhan Melonguane, Senin (30/11/21).

Terpantau,  Personil Propam melaksanakan Pengawasan dan pemeriksaan surat Ijin  terhadap personil yang akan berangkat menuju Manado di Pelabuhan dan Kapal , satu persatu ruangan dilakukan Pemeriksaan terhadap personil yang berangkat tanpa surat ijin resmi dari Dinas akan langsung diamankan ke Mapolres.

Dikatakan  Kasipropam Ipda Hugo W Essing bahwa Operasi Gaktibplin ini sebagai giat rutin yang dilakukan Seksi Propam sebagai bentuk pengawasan dan upaya menekan angka pelanggaran Personil serta untuk meningkatkan disiplin anggota Polres Kepulauan Talaud dan Polsek jajaran.

" Ini  sebagai bentuk pengawasan dan upaya menekan angka pelanggaran Personil serta untuk meningkatkan disiplin anggota Polres Kepulauan Talaud dan Polsek jajaran" Pungkas Kasipropam Ipda Hugo W Essing.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar