Forkopimca Beo, Duduk Bersama Bicarakan Pelaksanaan HBK dan HBN

KBRN, Talaud: Pemerintah Kecamatan Beo Kabupaten Kepulauan Talaud bersama Forkopimca melaksanakan rapat persiapan Hari Besar Keagamaan dan Hari Besar Nasioan, Jumat (26/11/2021)

Dalam rapat tersbut dibentuk  Panitia Safari Natal  di wilayah Kecamatan Beo. Rapat dihadiri para Pentua Adat, Kepala Unit Kerja, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

  "Rapat panitia membahas tentang tempat pelaksanaan yang disepakati bersama di Kelurahan Beo Timur tepatnya Jemaat Germita Sasanggelo Beo serta pengisian seksi-seksi,  dalam hal ini Ketua Panitia, ujar Camat Beo  Maraden Mangkey

Sementara itu ketua panitia terpilih Juldriko Potoboda mengharapkan kiranya setiap stake holder yang tergabung dalam panitia perayaan Hari Besar Keagamaan dan Hari Besar Nasional terlebih Khusus Panitia Safari Natal untuk selalu bekerja sama, saling topang dan bahu membahu.

" Acara dapat terlaksana dengan baik apabilah kita bersatu dan saling membantu," harapnya

Pada kesempatan ini  Kacab Jari beo dalam sambutannya menyampaikan  dalam pelaksanaan Safari Natal nanti untuk selalu memperhatikan dan mengutamakan Protokol Kesehatan.

"Dimasa Pandemi ini Protokol Kesehatan wajib ditaati dan menjadi perhatian bersama," pungkasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar