Inspektorat Talaud Ketambahan 5 Penyuluh Anti Korupsi, Siapa Saja ?

KBRN,Talaud : Setelah digembleng oleh Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK-RI) melalui beberapa tahapan, mulai dari proses E-Learning, Ujian Tulisan, Ujian Lisan, Wawancara, Uji Portofolio, Presentasi dan Tahapan Asesmen, 5 orang Auditor Inspektorat Kabupaten Kepulauan Talaud berhasil lulus asesmen kompetensi Penyuluh Anti Korupsi LSP KPK-RI Angkatan V. 5 orang PAK LSP-KPK RI Kab. Kepl. Talaud .

Kelima orang ini masing masing bernama, Mararusli Tinuwo, S.IP,.MSA, Insteng Lantemona, SST, MSA, Oktrisye Buntaa, S.KOM, Martha Bawedo, A.Md.Ak dan Oktavin Yudit Tuwing, S.AP

Ke 5 PAK lulusan LSP-KPK RI semuanya bertugas di Inspektorat Kabupaten Kepulauan Talaud ini merupakan hasil asesmen tanggal 12 sampai dengan14 Oktober 2021 lalu. 

Diketahui, Pemkab Talaud sampai dengan saat ini sudah ada 6 orang Penyuluh Anti Korupsi besutan KPK-RI, dimana sebelumnya telah lulus 1 orang pada Angkatan IV yaitu Fernando Pandengkalu, S.E,.S.H yg juga sebagai ASN di Inspektorat Kabupaten Kepulauan Talaud.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00