Jupiter Tabrak Mobilio di Pulutan, Warga Melonguane Meninggal

KBRN, Talaud : Nasib naas dialami seorang Warga kelurahan Melonguane Timur berinisial MS alias Nue (33 tahun ). Akibat tak  mampu mengemudikan laju sepeda motor Yamaha Jupiter Z bernopol  DB 2008 QB yang dikendarainya, motor pria yang kesehariannya berprofesi swasta tersebut menabrak satu unit Mobil Honda Mobilio bernopol DB. 1774 AX yang dikemudikan seorang lelaki berinisial DS alias Dalton ( 44 tahun).

Akibat kecelakaan lalu lintas kontra yang terjadi di desa Pulutan,  Sabtu (16/10/2021) sekira pukul 17.30 Wita, lelaki MS meninggal dunia di RSUD Talaud di Mala.

Kasat Lantas Polres Kepulauan Talaud Iptu J. Laluas melalui Kanit Laka Aiptu Rusman Landa  mengungkapkan keterangan singkat kejadian dimana pada Sabtu sore kemarin di jalan raya desa Pulutan yang mana kendaraan sepeda motor Jupiter Z yang dikemudikan lelaki MS  melaju dengan kecepatan tinggi dari desa Pulutan.  Ketika melewati salah satu jembatan dan memasuki jalan bertikungan, kendaraan tersebut keluar jalur, oleng dan tak bisa dikendalikan hingga menabrak 1 unit kendaraan roda empat Honda Mobilio yang dikemudikan lelaki DS . Diketahui DS yang berada satu mobil dengan Isteri bergerak dari arah Melonguane.

" Kesimpulan dari peristiwa laka kontra tersebut adalah lalainya pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z DB 2008  QB, lelaki MS yang tak mampu mengendalikan laju kendaraannya di jalan  bertikungan dan tak memakai helm, " ujar Kanit Laka

Selain melakukan olah TKP, meminta keterangan saksi dan prosedur lainnya, Kepolisian telah menahan kedua kendaraan yang terlibat laka  sebagai barang bukti .

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00