Sekretariat KPU di Kabupaten/ Kota termasuk Talaud terima arahan Sekjen KPU RI

KBRN, Talaud: Sekretaris Jenderal KPU RI Bernad Dermawan Sutrisno memberikan pengarahan kepada jajaran Sekretariat KPU Provinsi dan KPU Kota/Kabupaten di lingkungan Provinsi Sulawesi Utara, Sabtu (25/9/2021) 

Dalam pengarahannya Bernad menyampaikan empat poin penting yang harus ditingkatkan yaitu konsolidasi, kompetensi, koordinasi dan komitmen. Pertama konsolidasi antara sekretariat dan komisioner yang merupakan kemitraan profesional dan proporsional, kedua komitmen sebagai PNS yang sudah merelakan diri untuk diikat oleh dua kode etik, ketiga kompetensi yaitu harus mampu memahami secara utuh teknis penyelenggaraan pemilu, terakhir koordinasi dengan sesama lembaga penyelenggara pemilu dan pemerintah daerah tanpa mengabaikan tugas-tugas utama.

Ketua KPU Talaud Aripatria Pandesingka mengatakan segala arahan dari KPU RI tentunya akan ditindaklanjuti dan disosialisasikan kepada jajarannya. 

Hadir dalam forum ini, Sekretaris KPU Provinsi Sulawesi Utara dan jajaran serta Sekretaris KPU Kota/Kabupaten di lingkungan Provinsi Sulawesi Utara.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00