Polsek Beo Intens Gelar Ops Yustisi

KBRN,Talaud : Guna Mencegah Penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah Hukumnya, Polsek Beo Intensif  menggelar operasi Yustisi, seperti terpantau, Sabtu (25/9/2021) 

Kapolsek Beo Ipda Johan Atang mengatakan Operasi Yustisi covid 19, dilaksanakan di ruas jalan dalam kota Beo, terminal Beo dan seputaran pertokoan Beo. 

" Dalam operasi tersebut, personil Polsek Beo juga memberikan edukasi dan sosialisasi kepada warga masyarakat terutama yang melakukan aktivitas dengan berkendaraan roda dua dan roda empat di wilkum Polsek Beo, " ujar Atang

Operasi tersebut dipimpin  Kanit Sabhara Aipda Delfitson Pohohia, Banit provos Brigadir J. Tobing SH Babinkatibmas Brigadir Sarhan Palawa. 

Lewat giat ini Personil juga menyampaikan himbauan kepada warga untuk menerapkan protkes 5 M. 

" Personil mengimbau kepada warga untuk tetap beraktivitas sesuai ketentuan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 serta mensosialisasikan Instruksi Presiden no. 06 Tahun 2020 tentang pendisiplinan, penegakan Hukum protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19.sekaligus melakukan himbauan Lalu Lintas kepada pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas untuk mematuhi aturan Berlalu lintas, " jelasnya

Giat berjalan dengan baik dan lancar serta situasi kamtibmas wilkum polsek beo dalam keadaan kondusif. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00