Bupati Talaud Dukung Ops Patuh 2021

KBRN, Talaud : Polres Kepulauan Talaud dan seluruh jajaran kembali menggelar Operasi Kewilayahan dengan sandi ‘Patuh Samrat 2021’.

Pelaksanaan operasi Polres yang berada di bawah Polda Sulut ini dilaksanakan selama 14 hari, terhitung sejak 20 September hari ini hingga 3 Oktober 2021  mendatang. 

Usai apel gelar pasukan, Bupati Kepulauan Talaud dr. Elly Engelbert Lasut, ME saat diwawancarai terkait gelaran giat yang dimaksud mengatakan pemerintah daerah sangat sangat mendukung langkah langkah yang diambil aparat kepolisian  terkait persoalan lalu -lintas dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan di masa pandemi Covid -19 yang menjadi sasaran operasi patuh . 

" Ini sangat luar biasa dan tentunya akan mendukung sekali proses kemasyarakatan di Kabupaten Kepulauan Talaud  sehingga berjalan sesuai dengan ketentuan ketentuan yang berlaku, " ujar Bupati

Bupati Kepulauan Talaud berharap masyarakat mematuhi ketentuan ketentuan atau peraturan yang berlaku. 

" Kita harapkan adanya bimbingan dari pihak kepolisian terhadap masyarakat supaya mereka mengenal aturan aturan yang harus dipatuhi seperti lalu - lintas dan protokol kesehatan, " tandas Lasut

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00